WELCOME TO MY PAGE

welcome

Get Gifs at CodemySpace.com Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 03 Juli 2011

Benci Jadi Cinta

Dina adalah seorang wanita yang judes , galak , tomboy , dan sederhana. Namun dibalik itu semua Dina memiliki sesuatu yang membuat lelaki menyukai Dina.Suatu hari , disekolah nya terdapat teman baru yang bernama Yudi.Dia tampan , nakal , sombong dan kaya.Semua teman-temannya menyukai Yudi , namun Dina berbeda dengan wanita yang lain.Dia malah acuh .
Bel pun berbunyi tanda istirahat telah tiba .
Dina : “woii , kekantin yuk gw laper banget nih. . !
Terry : “ayo , Gw juga laper banget nih!
Tiba-tiba yudi tidak sengaja menjatuhkan esnya kebaju Dina
Dina : “Woii , punya mata ga sih lo?? Baju gw basah ni gara-gara es lo. . .(dengan wajah marah)
Yudi : “sorry , gw ga sengaja , lagian siapa suruh lo ada disitu. . !
Dina : “Maaf-maaf ,Emang maaf bisa ngeringin baju gw pa????(sambil mendorong yudi dengan keras)
Yudi : “Eh , gw udah minta maaf yah ma lo , lo kok nyolot sih! Kalo bukan cwe udah gw. . . . (Sambil mengepalkan tangannya )
Dina : “Kalo gw cwe emang knp???Mau lo tonjok? Ni cari yang empuk , emang lo kira gw takut pa.(menepuk pipi)
Terry : “Udah-udah ngapain sih ribut-ribut kaya anak kecil ja. . !”(melerai perkelahian)
Akhirnya perkelahian pun selesai.dina pun belajar dengan baju basah .Dina tidak menerima kejadiaan itu.Dina masih dendam dengan Yudi.
Suatu hari Bu Dwi memberikan tugas kepada anak muridnya untuk membuat karya ilmiah berkelompok.Dan akhirnya dina dan yudi berkelompok.dina tidak bersedia berkelompok dengan yudi
Dina : “Bu saya mau pindah bu!”
Bu Dwi: “Kenapa Din?”
Dina : “Saya ga mau satu kelompok denga dia.”(sambil menunjuk kearah yudi)
Yudi : “Siapa yang mau satu kelompok ma lo.Gw juga ogah bgt ,ma cwe sombong judes dan galak kaya lo.
Bu Dwi: “Udah” malah berantem lagi ..kalian berdua tetep satiu kelompok!”
Dina : “Tapi Buuuuuu. . . . . . . .
Bu Dwi: “Ga da tapi-tapaan.Ngerti?”
Dina & Yudi : “Ngerti buu. . .
Bel pulang pun bunyi tanda anak-anak pulang.Dina pulang dengan wajah yang kesal.Dina di berikan julukan kepada temennya sebagai Tom and Jerry.Karena mereka selalu berantem setiap bertemu.Namun suatu hari Dina mimpi dimana didalam mimpinya Dina dan Yudi saling menyukai satu sama lain.Dina terbangun dari mimpinya dan langsung cuci muka.lalu Dina bercerita dengan terry teman sekelasnya.
Dina : “Ter , gw m impi kalo gw jadian sama sih monyet Yudi itu !”
Terry : “Pa???Ga salah denger gw.”
Dina : “”Shuuuuutttttt , jangan berisik dodol nanti ketahuan yang lain.
Terry : “Wah , udah kaya pepatah aja “ benci jadi cinta”.makanya jangan sukla benci ma orang nanti jadi cinta loh.
Dina : “Eh siapa yang cinta , itu ga mungkin terjadi ma gw . Amit-amit dah gw jadian ma cwo sombong kaya dia.
Terry : “Gga boleh ngomong kaya gitu nanti kalo kenyataan gimna?”
Dina : “Udah ah males gw cerita ma lo.”
Dina : “Tapi , gw pikir –pikir dia ganteng juga.
Terry : “Jiaah , tadi benci tapi sekarang suka.Giman sih ,lo?”
Dina : “Heheheheh.udah gw mau pulang dulu.(sambil ketawa terbahak-bahak)
“Sampai ketemu besok. . .
“Dah”
Terry : “Hati-hati lo . . . !”
Keesokan harinya Terry pergi ke Mall untuk membeli beberapa pakaian.Tanpa disengaja Terry bertemu dengan Yudi.
Yudi : “Lo bukannya temen deketnya Dina ya?”(sambil menunjuk terry)
Terry : “Iya , emang kenapa?”(dengan wajah kaget)
Yudi :”Lo da waktu ga untuk ngobrol”(dengan wajah harapan)
Terry :”Da.
Yudi : “Gini gw mau cerita ma lo doang. Moga- moga aja lo bisa bantu gw.
Terry : “Cerita pa nih?”(sambil minum )
Yudi : “Gw memiliki rasa istimewa terhadap dina.gw suka ma Dina karena dina mem gw ke Dina.Tapi dia selalu marah-marah kalau gw deketin.”(Dengan wajah malu dan serius)
Terry : “Ha. . . . ha. . .ha. . .
Sumpeh lo?
Yudi : “Bener ngapain gw bohong ma lo?”
Terry : “Yah , sipa tahu ja lo ngebohongin dan cuman mempermainkan temen gw doank.
Yudi : “Please bantu gw , cuman lo satu-sartunya harapan gw.”
Terry : “Iya nanti gw bantin.” (sambil makan )
Sepulang dari moll Terry mampoir ke tempat dina untuk menceritakan pa yang terjadi dimoll.Namun Dina mempercayai Terry .Dina hanya bisa ketawa dan acuh tak acuh dengan cerita Terry.Besok pun tiba
Dina : “Hai Terr , . . . . !”(sambil melambaikan tangan)
Terry : “Hai Din , . . . .!”( sambil menghampiri Dina)
Tiba-tiba yudi datang sambil memandangi dina dengan wajah berseri-seri
Dina : “Kenapa dia ngeliatin gw kaya gitu?dasar orang strees.”(dengan wajah kesal)
Terry : “Kan udah gw bilang tadi malem.”
Dina : “Ah lo bisa ja.. .. !(dengan wajah tersipu malu-malu)
Terry : “Loh-loh kok wajah lo merah sih?jangan-jangan?”(nunjuk-nunjuk keDina)
Dina : “Pa?”
Terry : “Lo suka yah ma yudi?”(sambil meledek Dina)
Dina : “Apaan sih?udah ah ga usah bahas itu.(pergih kekantin)
Ditaman tiba-tiba Yudi memberanikan diri untuk mengungkapkan perasaannya kepada Dina didepan semua murid.
Yudi : “Dina , tumggu. . .!(sambil menuju Dina)
Dina : “Paan sih lo , manggil-manggil gw?(marah-marah)
Yudi : “Din ,gw mau ngomong sesuatu sama lo. . (sambil menarik tangan Dina)
Dina : “Ngomong tinggal ngomong. . . .susah bener!
Yudi : “Guys , tolong kesini bentar donk.gw mau ngomong didepan kalian tentang perasaan gw kepada wanita yang gw sayang.(teriak Yudi didepan semua murid)
Anak-anak berkumpoul
Yudi : “Din, didepan anak-anak gw mau mengunggkapkan persaan gw ke lo
Sejak awal gw suka sama lo.Bagi gw lo adalah cwe yang spesial dihati gw dan lo berbeda dari cwe yang laen.Denga kejudesan lo gw merasakan kesenagan tersendiri.Lo mau ga jadi kekasih gw?(sambil membungkuk mengharapkan penerimaan cinta)
MURID-MURID :”Terima. . . terima. . . .terima.. . .
Dina : “Oke gw terima lo.Gw juga ga bisa ngebohongin hati gw , kalo gw juga suka dan cinta sama lo.(dengtan wajah gembira)
Yudi : “Hore. . . . . !(sambil teriak dan mengendong Dina)
Gw jadian sama Dinaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. . . . . . .. . . . “

Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar